Saran Tempat Wisata di Bogor Sesuai Buat Akhir Pekan

Berencana berangkat ke tempat wisata di Bogor? Ikuti postingan selanjutnya ini!

Menikmati gradasi alam jadi alternatif kesukaan buat melepas capek dari kegiatan setiap hari. Keelokan gradasi alam bisa membagikan perasaan tenang untuk siapapun yang menikmatinya. Sebab alibi inilah, banyak orang yang mendatangi tempat wisata di Bogor di durasi senggang ataupun akhir minggu.

Selaku area yang dinamai“ Kota Hujan”, Bogor populer dengan keasrian alam serta lingkungannya. Area ini pula sediakan banyak sekali tempat wisata yang menarik serta variatif. Kamu dapat mendatangi wisata alam Bogor, zona game, halaman yang menawan, sampai tempat wisata istimewa di area ini.

Bila Kamu lagi mencari rujukan wisata Bogor, postingan ini hendak menunjukkan 9 tempat wisata di Bogor yang dapat jadi saran buat Kamu. Penasaran? Ikuti lalu betul!

Saran Tempat Wisata di Bogor

1. Curug Dewi Sentul

Alamat: Jalan. Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor

Saran tempat wisata di Bogor awal merupakan Curug Dewi Sentul yang ialah wisata alam Bogor.

Di Curug Dewi, Kamu dapat menikmati keelokan air turun serta perairan biru yang amat menawan. Buat menggapai area Curug di Bogor, Kamu wajib masuk gapura penting serta berjalan kaki dekat 700 m.

Di dekat air turun, ada kolam renang ciptaan yang dapat jadi zona game buat Kamu serta keluarga. Ada pula bermacam spot gambar menawan buat mendokumentasikan momen Kamu. Kala mendatangi Curug Dewi, Kamu pula tidak butuh takut kelaparan, sebab ada gubuk kuliner yang sediakan bermacam berbagai macam menu santapan serta minuman.

Karcis masuk Curug Dewi Sentul merupakan Rp 25. 000( weekdays) serta Rrp 30. 000( hari libur).

2. Jungleland Adventure Theme Park

Alamat: Area Sentul Nirwana, Jalan. Jungle Land Nomor. 1, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor

Saran berikutnya merupakan Jungleland Adventure Theme Park. Berada di area Sentul Bogor, Jungleland sediakan bermacam sarana asyik di tengah area yang asri. Buat sarana yang ada di Jungleland dibagi jadi 4 alam, ialah Alam Mysteria, Alam Carnvalia, Alam Tropicalia, serta Alam Explore.

Harga karcis masuk Jungleland Adventure Theme Park merupakan mulai dari Rp 45. 000 buat karcis tanpa sarana serta Rp 175. 000 bila mau merambah seluruh sarana.

3. Devoyage Bogor

Alamat: Jalur Indigo Raya, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor

Apabila Kamu mau merasakan kehebohan wisata yang istimewa, Devoyage Bogor dapat jadi saran tempat wisata di Bogor buat Kamu. Devoyage Bogor ialah zona wisata yang menunjukkan kecil Eropa yang dikemas dengan amat menawan serta colorfull.

Kamu dapat menciptakan kecil Tower Eiffel, gedung versi Eropa, dan ratusan spot yang dapat dijadikan spot selfie.

Tidak hanya spot gambar, Kamu pula dapat berkelana zona Devoyage Bogor dengan memakai perahu bahtera loh! Ada pula sebagian cafe dengan kemilan enak yang dapat Kamu temui di zona wisata ini.

Karcis masuk Devoyage Bogor dijual dengan harga mulai dari Rp 30. 000( weekdays) serta Rp 40. 000( hari libur). Tidak hanya itu, terdapat pula alternatif karcis terusan untuk 2 orang dengan harga Rp 100. 000( weekdays) serta Rp 150. 000( hari libur). Alternatif karcis terusan dapat Kamu seleksi bila Kamu mau main gondola ataupun naik perahu bahtera mengitari area Devoyage.